Cara Pemakaian Bioglass Untuk Terapi Air Kesehatan

Saturday, October 14th 2017. | Uncategorized

Cara Pemakaian Bioglass Untuk Terapi Air Kesehatan. Pada artikel sebelumnya sudah kita bahas mengenai kemampuan Bioglass dalam mengubah air biasa menjadi air terapi kesehatan yang memiliki struktur heksagonal. Seperti yang sudah anda ketahui, manfaat air heksagonal memang jauh lebih baik bagi metabolisme tubuh jika dibandingkan dengan air biasa. Air heksagonal mampu masuk ke dalam sel dengan lebih mudah, melindungi sel dari radikal bebas, membantu membersihkan sel dari zat sisa metabolisme serta meningkatkan kemampuan sel dalam memperbaiki diri. Air heksagonal dapat diperoleh dengan cara mengubah air biasa menggunakan bantuan Bioglass. Bagaimana cara pemakaian Bioglass untuk mengubah air biasa menjadi air heksagonal?

Air biasa memiliki struktur yang tidak teratur dengan formasi molekul H2O yang kurang stabil. Untuk menjadikan molekul-molekul air tersebut membentuk formasi heksagonal (segi enam) dengan tingkat kestabilan molekul yang lebih baik diperlukan sebuah energi yang bekerja pada air tersebut. Dengan memanfaatkan energi dan radiasi Infra Merah Jauh (Far Infra Red) kita bisa mengubah struktur air biasa menjadi struktur air heksagonal. Bioglass memiliki kemampuan dalam mengubah air biasa menjadi air heksagonal dengan cara mengalirkan air beberapa kali diatas Bioglass. Bagaimana cara pemakaian Bioglass yang benar?

cara pemakaian bioglass dengan dialirkan atau direndam dalam air, cara pakai bioglass, air rendaman bioglass, air sulingan bioglass, air bioglass,

Cara pemakaian Bioglass untuk menghasilkan air minum berstruktur heksagonal sebenarnya sangatlah mudah. Sebelumnya, siapkan terlebih dahulu 2 buah botol atau wadah air. Biarkan salah satu botol/wadah tersebut kosong. Selain itu siapkan juga 1 buah corong dengan diameter kurang lebih 12 cm yang memungkinkan Bioglass bisa masuk kedalamnya. Langkah pertama, isi salah satu botol atau wadah dengan air minum yang biasa anda konsumsi, sementara biarkan 1 wadah lainnya kosong. Masukkan Bioglass ke dalam mulut corong dan pastikan ukurannya pas. Setelah itu perlahan-lahan alirkan air dari salah satu wadah yang sudah berisi air diatas Bioglass. Sementara wadah kosong digunakan untuk menampung air yang keluar dari corong. Tuangkan perlahan-lahan hingga air dalam wadah tersebut habis. Lakukan langkah tersebut kurang lebih selama 10 kali pengaliran. Setelah dirasa cukup, air yang sudah anda alirkan diatas Bioglass tadi siap untuk dikonsumsi.

air bioglass alkali, air bioglass basa, cara pakai bioglass, air rendaman bioglass, air sulingan bioglass, air bioglass,

Selain menggunakan pengaliran diatas Bioglass, cara pemakaian Bioglass yang lain yaitu dengan cara merendam Bioglass didalam wadah yang sudah berisi air. Namun tentu saja cara tersebut membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengubah struktur heksagonal pada air minum anda. Selain direndam ada juga cara lain yang bisa anda lakukan yaitu dengan menempatkan air didalam botol kemudian menaruh botol yang sudah berisi air tersebut diatas Bioglass. Namun dari sekian banyak cara tersebut, yang paling kami rekomendasikan yaitu menggunakan pengaliran minimal sebanyak 10 kali diatas Bioglass. Bila ingin hasil yang lebih maksimal, setelah proses pengaliran selesai anda bisa menempatkan air yang sudah dialirkan tersebut pada sebuah wadah kemudian rendamlah Bioglass didalamnya. Nah, sudah cukup jelas kan mengenai cara pemakaian Bioglass untuk mengubah air minum menjadi air heksagonal? Bila masih kurang jelas silahkan menghubungi kami di kontak WA 085608587400 untuk informasi lebih lanjut.

Incoming search terms:

  • lama merendam bioglass
  • berapa lama rendam bioglass
  • bioglass direndam air
  • cara pemakaian bioglass
  • cara penggunaan bioglass
tags: , , , ,